Peletakan batu pertama pembangunan gedung Puskesmas Kolakaasi Kabupaten Kolaka

Kolaka – Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH, Wakil Bupati H. Muhammad Jayadin, SE.,ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si , Forkopimda , kepala SKPD lingkup Pemda Kolaka, camat Latambaga, camat Kolaka dan para lurah sekecamatan Latambaga . Kamis, (20/5/2021)
Sambutan Bupati Kolaka dalam giat peletakan batu pertama ini menjelaskan bahwa, puskesmas Kolakaasi ini dibangun untuk memberikan pelayanan dibidang kesehatan kepada seluruh masyarakat .
“Mudah-mudahan dengan kehadiran puskesmas ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya kecamatan Latambaga .” Jelasnya
Wilayah tempat puskesmas Kolakaasi dulu adalah wilayah pusat perekonomian kabupaten Kolaka, tetapi dengan perlahan beberapa pembangunan berpindah sehingga tempat ini kemudian menjadi redup .
“Semoga dengan keberadaan puskesmas ini bisa membangkitkan kembali perekonomian bagi pengusaha, toko dan sebagainya yang ada di wilayah ini .” Ujarnya
Beberapa hal yang lebih penting yakni, pelayanan dasar kesehatan dipuskesmas dan juga kebersihan . Dengan ini kami semua berharap bagi yang akan bertugas agar memberikan pelayanan yang maksimal dan memberikan rasa simpati kepada masyarakat .
Sumber : Diskominfo Kab.Kolaka, 20 Mei 2021

Tinggalkan Balasan