Aksi Kemanusiaan Kolaka King Community Untuk Warga Konawe

Kepedulian komunitas sepeda motor di Kolaka perlu diacungi Jempol. Minggu (16/6/2019) Kolaka King Community (KKC) langsung terjun ke lokasi banjir dan menyerahkan donasinya kepada Bupati Konawe Keri Saiful Konggoasa

Ketua Kolaka King Community Hamdi Rafiun mengatakan alhamdulilah KKC bisa melaksanakan aksi kemanusiaan tanggap korban bencana banjir di Kabupaten Konawe dan yang diterima langsung oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa.

“Kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Kolaka King Community untuk para korban banjir yang ada di kabupaten Konawe,” tuturnya.

Lanjut ia mengatakan aksi ini merupakan solidaritas atas saudara kita yang terkena dampak bencana tersebut. Adapun bentuk donasi antara lain makanan siap saji (mie Instan ) air mineral , pakaian layak pakai, beras serta kelengkapan bayi.

“Sumber dana kegiatan tersebut berasal dari swadaya murni anggota Kolaka King Community,” tambah Hamdi.

Masih kata Hamdi Kami menyadari bahwa bantuan ini belum bisa sepenuhnya memenuhi dari pada para saudara kita yang terkena dampak dari pada bencana banjir namun dengan adanya bantuan tsb kiranya dapat meringankan beban bagi para korban bencana tersebut.

“Ini adalah merupakan aksi kemanusiaan bagi para saudara kita yang membutuhkan dan kegiatan ini adalah upaya kami untuk menanamkan nilai empati serta solidaritas bagi saudara kita yang membutuhkan. Karena hal ini bukan saja tanggung jawab pemerintah tetapi merupakan tanggung jawab kita semua sebagai sesama manusia,” tutur Hamdi.

Sumber : Kolakaonline   Tgl. 16 Juni 2019

Tinggalkan Balasan