Ribuan Warga Jalan Sehat Bersama Bupati Kolaka

Bupati Kolaka, H Ahmad Safei melepas gerak jalan santai dalam rangkaian peringatan HUT ke 59 Kolaka, yang di laksanakan di depan rumah adat Kolaka, Minggu (24/2/2019).

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pemkab Kolaka turut hadir Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid, Kapolres Kolaka AKBP. Bambang Satriawan, para Asisten Pemda Kolaka, dan para kepala SKPD Lingkup Pemda Kolaka.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan jalan santai merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT ke-59 Kabupaten Kolaka, harapan pemerintah masyarakat bisa melaksanakan kegiatan yang yang bermanfaat.

“Jalan sehat bertujuan memasyarakatkan olahraga serta meningkatkan silaturahmi sesama warga,” tuturnya.

Safei juga mengajak peserta jalan santai untuk ikut medukung pembangunan kabupaten Kolaka.

“Mari kita bersama membangunan Kolaka, pembangunan bukan hanya tanggung jawab pemerintah namun tanggung jawab masyarakat juga,” tambahnya.

Peserta jalan sehat sekitar 1000 orang, sedangkan untuk rute jalan sehat melewati belakang pasar Raya Mekongga Kolaka, belok kiri depan Hotel Sutan Raja Kolaka, perempatan Tugu Antam melewati Jl. Chairil Anwar belok kiri melalui Jl. Pramuka dan Finish Kembali Halaman Rumah Adat Mekongga Kabupaten Kolaka.

Sumber : Kolakaonline

Tinggalkan Balasan