Bupati Kolaka Lantik Pejabat Hasil Seleksi dan Uji Kompetensi JTP

Kolaka – Bupati Kolaka melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 dari 6 orang Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka di ruang rapat Bupati Kolaka . Adapun Kepala Dinas Perikanan Agus Salim Pamus yang hendak akan dilantik hari ini tidak dapat hadir karena berhalangan sakit . Rabu, (06/03)

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik, untuk dapat bekerja dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya agar Amanah ini bisa menjadi pegangan teguh bagi yang baru saja dilantik .

“Kelima pejabat yang dilantik ini bersentuhan langsung bidang pelayanan masyarakat. Untuk itu, kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh pimpinan untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab agar terwujudnya tatanan pemerintahan yang lebih baik .” Jelasnya

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik . Adapun di akhir sambutan tak lupa beliau mengajak seluruh ASN untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Kolaka .

Pejabat yang dilantik yakni,

  1. Marsukat Riadi, S.IP., M.Si (Kepala Dinas Perhubungan Kolaka)
  2. Sairman, S.Pd.,M.Pd (Sekretaris Dewan Perwakilan Rayat Daerah Kab. Kolaka)
  3. Ir. Agus Salim Pamus, MP (Kepala Dinas Perikanan Kolaka)
  4. Alfian, SE.,M.Pd (Kepala Dinas Sosial Kolaka)
  5. Mineng Nurmaningsih, SH.,MH (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kolaka)
  6. Amri, S.STP., M.Si (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB)

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE.,ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Sekretaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, dan tamu undangan lainnya .

Tinggalkan Balasan