Antam serahkan bantuan penerangan jalan kepada Pemkab Kolaka

 PT,Antam Tbk UBPN Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan berupa 55 titik unit lampu penerangan jalan di Kelurahan Dawi-Dawi kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka.

Human Capital & Finance Division Head PT,Antam Sultra, Dito Yulianto mengatakan bantuan lampu penerangan jalan umum ini harus segera diserahkan kepada Pemerintah Kolaka sehingga proses pengerjaanya dilakukan dengan cepat.

Program bantuan penerangan jalan ini kata Dito masuk dalam program sinergi berdaya dan sinergi harmoni dan sebagai komitmen Antam untuk mendukung pembangunan di Kolaka.

” Kami berharap apa yang telah diberikan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,khususnya Kecamatan Pomalaa,” katanya.

Sementara Bupati Kolaka Ahmad Safei memberikan apresiasi kepada Antam atas kepedulian yang diberikan khususnya kepada masyarakat Pomalaa karena merupaka kota kedua setelah Kolaka.

Kecamatan Pomalaa juga kata Safei sudah ada beberapa infrastruktur bangunan bagi masyarakat umum seperti puskesmas,pembuatan jalan dua jalur serta adanya pelabuhan Pelni.

Safei juga menjelaskan perputaran ekonomi di wilayah Kolaka dan sekitarnya mengalami kemajuan karena 80 persen perputaran uang terjadi di wilayah itu serta dukungan serta partisipasi masyarakat kepada Pemerintah.

” Kami sebagai Pemerintah memberikan apresiasi kepada antam dengan dukungan penuh masyarakat Pomalaa karena Pemerintah hanya merencanakan,” ungkap Safei.

Safei berharap pembangunan infrastrutur baik jalan maupun bangunan serta penerangan umum agar dijaga dengan baik dan itu merupakan tugas semua elemen baik tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta tokoh Agama.

Usai memberikan sambutan Bupati Kolaka Ahmad Safei,wakil Bupati,Ketua dan wakil ketua DPRD bersama jajaran petinggi PT.Antam serta kepala organisasi perangkat daerah melakikan “swicth on” penggunaan lampu penerangan jalan.   

Sumber : Kolaka (ANTARA) , 28 Desember 2021

Tinggalkan Balasan