Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kabupaten Kolaka Ke-49 Tahun 2021

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kabupaten Kolaka Ke-49 Tahun 2021 .

Kolaka – Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke- 49 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Kolaka digelar di Aula Sasana Praja . Kegiatan ini dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Dekranasda Kab. Kolaka Periode 2019-2024. Selasa,(30/11)

Adapun sambutan Ketua TP-PKK Hj. Herti Ahmad Safei, Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK memiliki arti penting yang strategis dalam implementasi program PKK dengan mengambil tema
“Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”, pelopor perubahan memberi makna bahwa Tim Penggerak PKK hendaknya tau, mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas .

“Kami pengurus Tim Penggerak PKK Kab. Kolaka menyadari bahwa pelaksanaan gerakan PKK di Kab. Kolaka pada masing-masing wilayah kecamatan dan desa belum terlaksana sebagaimana yang kita harapkan, namun tidak dapat dipungkiri sudah banyak keberhasilan yang telah dicapai dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” Ujarnya

Adapun Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asisten III, di awal sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak PKK se Kabupaten Kolaka atas peringatan HKG PKK ke-49 dan juga kepada pengurus Dekranasda yang baru saja dikukuhkan, sekaligus memberikan apresiasi terhadap panitia atas persiapan hingga terselenggaranya acara ini dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.
Turut hadir Ketua PKK Hj. Herti Ahmad Safei, Pengurus TP-PKK, seluruh OPD, Para Camat serta seluruh tamu undangan lainnya .

Sumber : Diskominfo Kab.Kolaka 

Tinggalkan Balasan