Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-46 Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2022 di Kecamatan Baula

Kolaka – Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-46 Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2022 di Kecamatan Baula . Selasa (23/11)

Turut hadir pada rapat Asisten I Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH, Kapolres Kolaka atau yang mewakili, Dandim 1412/Kolaka atau yang mewakili, Kabag Kesra, Kepala OPD, para camat serta tamu lainnya yang bergabung dalam persiapan pelaksanaan MTQ .
Wakil bupati Kolaka dalam arahan nya menjelaskan, bahwa pelaksanaan MTQ kali ini akan di adakan sebelum HUT Kab. Kolaka di tahun yang mendatang/tahun 2022, dan ada beberapa hal yang harus disepakati dalam rapat hari ini dan rapat-rapat selanjutnya di antaranya upaya antisipasi potensi kerumunan massa dalam pelaksanaan nya, karena mengingat adanya Pandemi Covid-19 .

“Karena itu didalam pelaksanaan nya nanti perlu memperketat disiplin terhadap protokol kesehatan, jangan sampai terdengar ada klaster penularan Covid-19 di MTQ . Perlu mengantisipasi teknis pelaksanaan secara ketat dan aman sekaligus mewaspadai hal-hal yang tidak kita inginkan .” Tegasnya
Wakil Bupati Kolaka berharap stoke holder atau semua pihak terkait kiranya dapat berpartisipasi mensukseskan MTQ ke-46 ini, sehingga apa yg kita harapkan bersama-sama bisa terwujud .

Semua hal dibahas dalam Rapat tersebut, seperti seputar tempat yang akan disiapkan oleh Camat Baula, KUA beserta Polsek dan Danramil, persiapan pelaksanaan lomba MTQ, sarana dan prasarana serta sampai pada persiapan pengamanannya .

Sumber : Diskominfo, 23 November 2021

Tinggalkan Balasan