PEMERINTAH KABUPATEN KOLAKA MELAKSANAKAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 1442 H

Kolaka – Bupati kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH bersama forkopimda dan rombongan pemerintah daerah kab.kolaka kembali melaksakan kegiatan safari ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya yang dimana tahun 2020 tdk dpt terlaksana dikarenakan awal awal masa pandemi covid-19 berada di tengah-tangan bulan suci ramadan, kegiatan ini di harapkan dapat mempererat hubungan silaturrahim antara pemerintah dan masyarakat.
Ramadhan tahun ini adalah tahun yang ke-2 di tengah-tengah masa pandemi covid 19, dibandingkan tahun lalu, yang mana kasus positif covid 19 setiap hari meningkat mengalami peningkatan, namun pada tahun ini jumlah kasus terkonfirmasi positif sudah mulai menurun tingkat penyebaranya. Sehingga pemerintah mulai memperbolehkan pelaksaan sholat tarwih berjamaah yg dirangkaikan safari ramadhan namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Kegiatan ini akan dilaksakan di 12 kecamatan se-Kabupaten Kolaka. Dan pd kesempatan safari ramadhan yg pertama(17 April 2021) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten kolaka ditugaskan melaksanakan safari ramadhan ke desa mataosu kec.watubangga dengan
Rangkaian kegiatan berupa buka puasa bersama masyarakat, salat fardhu dan tarawih berjamaah serta penyaluran sembako bagi masyarakat.
Kepala bidang Informasi Komunikasi Publik Syahrial Darmawan, S.STP., M.Si mewakili Dinas Komunikasi dan informatika untuk menyerahkan sembako yang berupa beras 5kg, minyak goreng 1 liter, indomie 5 bungkus, sirup DHT 1 botol, ikan kaleng kecil 2 kaleng, susu kaleng satu kaleng, teh sariwangi 1 dos dan gula pasir 1kg di kemas dalam jumlah 25 bungkus.
Sembako tersebut langsung di serahkan kepada kepala Desa Mataosu bapak Lakis dan langsung di serahkan kepada masyarakat.
 
Sumber : Diskominfo Kab.Kolaka, 18 April 2021

Tinggalkan Balasan