Organisasi Perempuan di Kolaka Berbagi 1.000 Masker dan Paket Sembako

Sejumlah organisasi perempuan di Kabupaten Kolaka bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kolaka membagikan 1.000 masker dan paket sembako.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kolaka, Andi Wahidah mengatakan mewabahnya virus corona telah membawa dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat.

Untuk itu, gabungan organisasi perempuan terdiri dari, Tim Penggerak PKK, Badan Kontak Majelis Taklim, dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), dan DPD Aisyah Kolaka menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang terkena dampak dari Covid-19 ini.

“ Paket sembako berisi beras, minyak, gula, dan mie instan itu, bisa bermanfaat bagi mereka” ujar Andi Wahidah di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Sabtu (11/4/2020).

Tak hanya itu, organisasi perempuan ini juga menyerahkan dan mempercayakan penyaluran 1.000 masker kepada posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kolaka untuk diteruskan Sehingga, masih kata Andi Wahidah, penyaluran bantuan masker ini bisa terkoordinir dengan baik dan pembagiannya merata kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

“Kita khawatirnya, ada masyarakat yang belum pernah dapat sama sekali. Jadi kita serahkan ke posko biar mereka yang membagikan ke masyarakat,” tambahnya. (b)

Sumber : ZONASULTRA.COM, KOLAKA , 11 April 2020

© Organisasi Perempuan di Kolaka Berbagi 1.000 Masker dan Paket Sembako | ZonaSultra.com
Sumber: https://zonasultra.com/organisasi-perempuan-di-kolaka-berbagi-1-000-masker-dan-paket-sembako.html

 

Tinggalkan Balasan