UPACARA PENUTUPAN HARI KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA NASIONAL DI LAPANGAN PATEPO POMALAA KAB.KOLAKA 13/2/2020

Upacara Penutupan Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Patepo Pomalaa, Kamis (13/2/2020).

Wakil Bupati Kolaka bertindak selaku Irup pada pelaksanaan upacara hari keselamatan dan kesehatan kerja nasional. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh GM PT ANTAM Tbk Khaidir Said, ST, Kadis Nakertrans Drs. H. Andi Sastra Pangeran , Askam Antam Kompol Nasahuddin, Kepala Basarnas, Kepala Syahbandar, Sekcam Pomalaa, Lurah Pomala serta tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan bulan keselamatan dan kesehatan kerja yang mana pelaksanaanya di mulai dari tanggal 13/1/2020 dengan berbagai Ragam Agenda Acara yang di pertandingkan seperti pertandingan olah raga dan cerdas cermat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kolaka mengatakan, faktor manusia dalam dunia industri adalah investasi yang paling utama dan penting sebagai tenaga kerja dalam membangun tenaga kerja yang produktif sehat dan berkualitas perlu adanya manajemen yang baik terkait dengan masalah keselamatan dan kesehatan kerja.

Untuk mendukung kebijakan nasional K3 tentang keselamatan kerja di himbau dan serukan kepada semua pihak harus lebih meningkatkan K3 di semua kegiatan mulai dari perencanaan, pembuatan, pemasangan, pengoperasian pemakaian, dan pemeliharaan terhadap seluruh peralatan produksi dalam upaya menjamin keselamatan dan kesehatan kerja.

Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini di harapkan kita terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dan harmonis kita dalam membangun daerah yang kita cintai Kabupaten Kolaka bersama antam maju tumbuh dan berkembang dengan masyarakat Kolaka.

Dilanjutkan dengan menyerahkan penghargaan kepada para karyawan teladan, mitra kerja teladan dan hadiah bagi pemenang cerdas cermat oleh Wakil Bupati Kolaka, serta digelar pula acara simulasi tanggap darurat keselamatan kerja.

Sumber : Humas dan Protokol: Kolaka, 13 Pebruari 2020

 

Tinggalkan Balasan