FORUM GROUP DISKUSI YANG DILAKSANAKAN OLEH KARANG TARUNA DI AULA SASANA PRAJA PEMKAB KOLAKA 25/11/2019

Kepala Kesbangpol Dan Linmas Drs.Wardi, M.Si mewakili Bupati Kolaka membuka secara langsung acara forum group diskusi yang diselanggarakan oleh karang Taruna dengan mengusung tema “Protap Unras, Beasiswa Untuk Kemahasiswaan Dan Pemberdayaan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif” yang berlangsung di Aula Sasana Praja, Senin (25/11/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh 3 para narasumber yaitu Kadis Pariwisata yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Salam Madaria, Kadis Pendikbud Drs. Salamsyah, M.Sc , Kapolres Kolaka yang diwakili, Media Pers, mahasiswa serta tamu undangan lainnya.

Laporan Pengurus Karang Taruna Kab. Kolaka Musdalim Zakkir, SH menyampaikan, “kegiatan yang berkolaborasi dengan Kesmi ini menghadapkan agar mampu menghadirkan sebuah solusi, solusi cerdas pastinya demi kepentingan kepemudaan yang ada di Kab. Kolaka”.

Dalam sambutannya Kepala Kesbangpol dan Linmas Drs. Wardi, M. Si, menyampaikan ” setelah adanya kegiatan ini jangan dijadikan suatu kegiatan seremonial saja, tetapi juga harus ada aksi yang dilakukan oleh anggota Kesmi Dan Karang Taruna serta mahasiswa lainnya. Dengan adanya kegiatan ini pemda berharap kepada para pemuda untuk selalu bertindak kreatif dalam segala aspek Dengan memanfaatan sumber daya pariwisata yang memperhitungkan
kemampuan kelestariannya yang pengelolaannya harus dilakukan secara baik.

Pemerintahpun selalu respect dan mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap organisasi seperti halnya kegiatan forum group diskusi ini”.

Sumber : Humas Protokol  Tgl. 25 November 2019

Tinggalkan Balasan