TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1441 H 2019 MASJID AGUNG KHAERAH UMMAH KAB.KOLAKA 10/9/2019

Tabligh Akbar Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H dengan tema ” Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Bina Persatuan dan Kedamaian Guna Mewujudkan Masyarakat dan Daerah Religius yang Semakin Maju, Berkeadilan dan Sejahtera oleh H. Ahmad Rustandi, S. Ag., M.Pd, bertempat di masjid agung khaera ummah Kolaka, 10/9/2019.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME bersama ibu, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD Pemda Kolaka, Kepala Kantor Kementerian Agama dan Staf, Pengurus dan Anggota BKMT Se Kabupaten Kolaka serta Seluruh Jamaah Tabligh Akbar yang Berbahagia.

Dalam laporan ketua panitia mengatakan, “Dalam rangka menyambut berbagai macam dan ragam jenis perlombaan yang di selenggarakan ini semua di laksanakan dalam rangka dakwah dan syiar agama islam “.

Tabligh akbar dalam rangka menyambut tahun baru islam yang dihadiri oleh Bupati Kolaka ini sangat mengapresiasi kegiatan lomba-lomba yang di laksanakan dalam kegiatan BKMT.

Yang mana kegiatan ini berlangsung mulai memasuki 1 muharram hingga 10 Muharram hari ini dan sekaligus mendatangkan Rima Penceramah tiga bahasa dan Dai Kondang AL – Ustadz H. AHMAD RUSTANDI S.Ag., M.Pd atau biasa di panggil Aa jufri sahati.

Sumber : Humas dan Protokol: Kolaka-   Tgl. 10 September 2019

 

Tinggalkan Balasan