TransNusa Buka Rute Penerbangan Baru, Makasar dan Balikpapan

Maskapai penerbangan TransNusa akan membuka beberapa rute penerbangan baru di wilayah Sulawesi dan Kalimantan mulai 24 April 2019. Hal ini untuk mendukung pengembangan sektor perekonomian dan pariwisata di kawasan Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Timur.

Dalam pers rilisnya kepada kolakaonline.com Bayu Sutanto Managing Director Transnusa mengatakan TransNusa akan melayani rute penerbangan Makassar – Labuan Bajo pulang pergi, Makassar – Morowali pulang pergi, Makassar – Kendari pulang pergi, Makassar – Balikpapan pulang pergi, Balikpapan – Banjarmasin pulang pergi, yang efektif dan bertahap di April 2019.

Selain menambah rute penerbangan baru, TransNusa juga menambah frekuensi penerbangan menjadi dua kali sehari untuk rute Kupang – Bajawa pulang pergi, Kupang – Ende pulang pergi, Kupang – Larantuka pulang pergi, Makassar – Pomala Pulang Pergi, Balikpapan – Berau Pulang pergi, Balikpapan – Palu Pulang Pergi, dan juga rute baru Balikpapan – Banjarmasin Pulang pergi.

Semua rute penerbangan tersebut dilayani dengan pesawat ATR 72-600. Dan juga, pada penerbangan ini TransNusa memberikan fasilitas bagasi gratis sampai sebesar 15 kg untuk rute baru serta memberikan pelayanan makanan ringan (snacks) dan minuman. Dengan penambahan rute ini diharapkan mobilisasi masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan dapat terlayani dengan baik. Sebelumnya, TransNusa sukses melayani penerbangan di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), Sulawesi, Kertajati dan Kalimantan.

Kedepannya Transnusa akan terus melakukan pengembangan serta melakukan terobosan baru sejalan dengan rencana kedatangan pesawat-pesawat ATR 72-600 berikutnya.

“Saat ini semua rute penerbangan TransNusa baik di NTT, Sulawesi dan Kalimantan sudah terkoneksi dengan penerbangan Citilink dari Jakarta, Surabaya, Kupang dan Makassar. Para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket melalui website TransNusa www.transnusa.co.id dan website Citilink serta di travel agent termasuk travel agent online,” ujarnya. (Redaksi)

Sumber : Kolakaonline

Tinggalkan Balasan