detail

Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran Dan Hadits Stqh Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2023

RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN SELEKSI TILAWATIL QURAN DAN HADITS ( STQH) TINGKAT KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2023

Blog Single

RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN

SELEKSI TILAWATIL QUR'AN DAN HADITS (STQH) TINGKAT KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2023 .

Kolaka - Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME yang sekaligus ketua LPTQ, pimpin rapat Persiapan Pelaksanaan STQH Tingkat Kabupaten Kolaka . Rapat yang berlangsung di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka, dihadiri oleh Kepala Kemenag Kolaka, Kabag Kesra Syaifuddin Mustaming, S.Ag, Para Pimpinan OPD, Para Camat atau yang mewakili dan tamu undangan lainnya . Kamis, (12/01)

Kabag Kesra menyampaikan, rapat ini dilakukan dalam rangka memantapkan berbagai hal yang akan dipersiapkan dalam rangka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Kabupaten Kolaka, yang akan berlangsung di 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga . Adapun waktu pelaksanaanya dimulai dari tanggal 14 - 19 Februari 2023 .

“Ada 4 cabang dan 10 golongan yang akan dilombakan di STQH nanti . Untuk itu, penting mempersiapkan berbagai hal seperti kesehatan, dan lain sebagainya . Kita juga berharap pelaksanaan STQH yang akan dilaksanakan di 2 Kecamatan ini dapat berjalan dengan baik .” ujarnya

Sementara itu, Wakil Bupati Kolaka juga mengatakan, dirinya mengharapkan dari kegiatan perlombaan ini dapat menghasilkan Qori-Qori’ah, Hafidz-Hafidzah yang berkualitas .

Sehingga lanjut dia, nantinya akan dapat membawa nama baik Kabupaten Kolaka di kancah Nasional .

Bagikan halaman ini:
LAMPIRAN FILE

Postingan Terkait :

Komentar