detail

Musrenbang Kecamatan Tahun 2023 Se Kabupaten Kolaka Di Kecamatan Watubangga

Musrenbang Kecamatan Tahun 2023 Se-Kabupaten Kolaka di Kecamatan Watubangga

Blog Single

Musrenbang Kecamatan Tahun 2023 Se-kabupaten Kolaka di Kecamatan Watubangga .

Kolaka - Musrenbang Kecamatan Watubangga dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial dan Pelayanan Publik, dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2024 . Bertempat di Aula pertemuan Kecamatan Watubangga . Rabu, (18/01) 

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME, Ketua DPRD Ir. Syaifullah Halik, para Asisten, Kepala Bappeda H. Sjamsul Kadar, SE.,M.Si, seluruh pimpinan OPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Badan Permusyawarahan Desa (BPD) dan Camat Watubangga . 

Ketua DPRD menjelaskan, Tujuan penyelenggaraan Musrenbang tingkat kecamatan ini antara lain membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan .

Wakil Bupati Kolaka juga berharap, Dengan adanya musrenbang tingkat kecamatan ini diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat tentang kebutuhan pembangunan pada tahun perencanaan .

“Saya berharap, kepada seluruh kepala desa yang hadir didalam acara Musrenbang di kecamatan Watubangga ini, bahwa terkait dengan usulan untuk tahun 2024 itu diharapakan tidak hanya dari sektor infastruktur saja, akan tetapi bisa juga dari sektor-sektor lainnya seperti contohnya dari sektor peternakan dan perikanan,pendidikan, sosial budaya dll .” Jelasnya

Terakhir, dirangkaikan dengan pemberian bantuan yang diserahkan pada masyarakat dalam rangka penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan Tahun 2023 .

Bagikan halaman ini:
LAMPIRAN FILE

Postingan Terkait :

Komentar